Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

27 Feb

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja – Sebenernya kalian mau mundur dari suatu pekerjaan kenapa sih, udah susah-susah banget nyarinya, tiba-tiba mundur begitu aja,,! aneh banget kan, sekarang tuh di dunia ini nyari kerja sulit banget, jadi jangan sia-siakan suatu pekerjaan yaa! biar endak sengsara kedepannya, tapi ya entahlah pribadi orang beda-beda, tapi tujuannya masih tetep satu yaitu mencari yang lebih baik.

Maklum kan gue endak pernah krja ikut orang jadi gak terlalu berurusan dengan surat-menyurat, wkwkwk! tapi tenang saja gue endak egois kok, jadi berikut akan saya share mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang saya tahu itu bukan dari pengalaman lo, melainkan dari seuatu pelajaran yang saya peroleh dulu waktu sekul di SMA. menyatakan mundur katanya sih juga agak ennakk ya,, Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja sekarang modelnya hampir sama saja dengan yang dulu jadi endak terlalu muluk-muluk.

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Itu saja mengenai hal-hal surat menyurat kali ini yaa, untuk selanjutnya pasti akan share hal-hal penting lainnya. Jadi tunggu terus yaa updatan saya jangan sampai lupa, kalau lupa tolong ingetin. Demikian mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: