Kumpulan Cerita Seks

28 Feb

Kumpulan Cerita Seks – kumpulan kayak gini yang biasanya menjadi santapan bagi kaula-kaula mudah yang dalam usia pubertas, rasa keingin tahuan pasti akan semakin mendorong untuk membaca dan mencari tahu apa itu kisah seks, dan gimana yang ada dalam kisah / cerita seks ini.

Mengapa sih Kumpulan Cerita Seks kok bisa banyak yang mencarinya, mungkin saya bisa menjawabnya karena naluri aja, dan sudah jadi dari abad jaman dulu mengenai hal ini sudah ramai di perbicangkan di dunia. maka dari itu saya Kumpulan Cerita Seks buat kalian semua.

Kumpulan Cerita Seks yang bagaimana sih yang melonjak drastis, neh saya kasih contohnya

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan Bu Guru,
Susan : “Bu Bu Guru, bisakah ibu saya hamil?”
Bu Guru : “Berapa umur ibumu?”
Susan : “40 tahun, bu..”
Bu Guru : “Ya, dia bisa hamil, Susan”
Susan : “Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?”
Bu Guru : “Berapa umur kakakmu?”
Susan : “19 tahun, bu..”
Bu Guru : “Ya, tentu saja dia juga bisa, Susan”
Susan : “Mmm… bisakah saya hamil, bu?”
Bu Guru : “Berapa umurmu, Susan?”
Susan : “7 tahun, bu”
Bu Guru : “Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil”
Tiba-tiba, Sandy yang duduk dibelakang Susan, mencolek sambil berbisik,
“Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!”

Hehe sori looch, kalau Kumpulan Cerita Seks diatas bikin gelak tawa kalian, gak ada maksut apa2 sih, cuman kepingin menghibur doank,, wkwk! biar lebih santai dalam menjalani hidup kalau peingin yang lebih seru bisa coba lihat Cerita Seks Artis Indo dan saya mengakhiri untuk hari ini tentang Kumpulan Cerita Seks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: